PUISI BHAYANGKARI

AKU RELA
Karya : Geisha


Sebuah komitmen yang harus terjaga
Bukan sekedar terucap
Kesetiaan dan kerelaan
Menjadi sahabat setia

Di benteng sunyi engkau bernaung
Mengabdikan diri pada NKRI
Tanpa ragu ataupun cemas
Apalagi memikirkan keselamatan nyawa

Aku rela membiarkanmu pergi
Aku rela menanti dalam ketidak pastian
Apakah dirimu yang utuh kembali
Atau tinggal nama yang abadi

Anak-anak selalu bertanya tentang ayahnya
Aku rela menahan pilunya hati ini
Menjadi ayah dan ibu bagi mereka
Harapan selalu terucap dalam doa

Dibatas penghujung jalan
Dimana aku mengantarkan kepergianmu
Sering aku berdiri menanti dirimu kembali
Sampai malam kembali menjemput


Yogyakarta, 04 Juli 2018

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUISI MALAM

ALAT JAHIT DAN FUNGSINYA

ETIKA DAN ESTETIKA BERBUSANA